Proposal dan rincian perusahaan kami dapat anda download dari alamat berikut: http://bit.ly/mf7Cnb

Lokasi produksi yang strategis terhadap sumber daya alam yang melimpah, serta pengalaman dalam pengelolaan adalah faktor utama "cost efectivity" yang kami terapkan.

bahan baku yang berkualitas dan terkontrol dengan penyimpanan bahan yang relatif singkat, menjamin kualitas dari bahan baku yang kami olah.

Kami menawarkan kepada anda fleksibilitas dan kustomisasi rancangan dan spesifikasi, serta proses pemesanan yang mudah dan fleksibel.

Posted by Mebel Murah Berkualitas | Tuesday, November 16, 2010 | 0 comments

Terimakasih telah berkunjung ke situs kami….

Kami adalah perusahaan mebeler yang telah berkarya lebih dari 20 tahun dalam berbagai pengadaan mebeler, baik skala besar maupun kecil. Produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau dan fleksibel adalah keunggulan kami. Disini kami berkomitmen “Permintaan Anda Adalah Pelayanan Kami” karena dari andalah kami berkarya.

Dengan pengalaman dan inovasi yang berkelanjutan, serta berfokus pada jenis mebeler untuk keperluan perkantoran dan sekolah, kami menawarkan kepada anda produk-produk yang layak untuk anda pertimbangkan. Perusahaan kami yang selalu menjaga ke-orisinil-an bahan dan proses, telah menghasilkan karya yang telah di akui kualitasnya oleh beberapa perusahaan kontraktor, sekolah-sekolah, instansi pemerintah dan swasta serta masyarakat umum.

Disamping itu, kami juga menawarkan kepada anda fleksibilitas dan kustomisasi dalam segi design, bahan, warna dan proses. Demikian pula dalam hal non teknis, kami juga menerapkan proses yang mudah dan fleksibel seperti dalam metode pembayaran, pengiriman maupun hal-hal lain. Semua ini kami hadirkan kepada anda demi terciptanya kepuasan dari anda sebagai mitra kami.

dapatkan proposal kami di:


versi microsoft word 2007: Proposal mebel.docx
Atau
melalui QR Code Berikut ini:

Buktikan segera kualitas yang kami tawarkan dengan mendatangi production house kami di:
Jl. Raya Ciamis-Banjar no.28 Batununggul, Cisaga
Ciamis – Jawa Barat
Phone : 082118130009 (Jaja Saepudin)

Leave a Reply